Kamis, April 23, 2009

Singapore

Singapore. Negara tetangga yang satu ini cukup saya kagumi, "find city" katanya dan memang perturannya buanyakk... don't do this...don't do that... ah ribet... tapi justru itu yang membuat singapore menjadi negara sekaligus kota yang rapi. saya menginap di chinatown kali ini, di salah satu apartement kecil, ukuran kamar saya cuma 3x2m ya maklum harganya juga cuma 50$sg.
tak perlu mewah karena seharian saya pasti kelayapan mengelilingi singapore.
saya cukup kagum dengan transportasi umumnya yang praktis, bersih, dan yang pasti tepat waktu... dengan transportasi umum saya sudah bisa kemana-mana dari ujung ke ujung.
:D ini yang perlu indonesia contoh... "semoga" ^^
saya cuma berkeliling kebeberapa tempat, karena hobby saya nongkrong, saya suka berlama-lama di suatu tempat. dan....
let's see what i see....@_@

Tidak ada komentar: